Foto Produk Anda Kurang Menarik? Ikuti Tips Ini!

Dalam memasarkan produk ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya melalui online.

Memang tidak membutuhkan modal yang banyak untuk memasarkan produk secara online, karena Anda tidak perlu membayar uang sewa tempat seperti di toko ataupun ruko.

Diluar dari pembahasan itu, kami akan membahas tentang hal penting yang harus Anda perhatikan dalam berjualan online. Penting untuk Anda yang ingin memasarkan produk, dalam hal foto produk yang akan dipasarkan.

Coba Anda pikirkan, jika foto produk yang Anda pasarkan hanya bermodalkan dari kamera hp yang jadul? Akankah mereka tertarik dengan produk Anda? You can imagine that?

Don’t be sad. Karena kini Anda dapat membayar jasa foto produk Jakarta yang professional dalam bidang memfoto produk. Loh, memangnya ada? Tentu saja ada jika Anda melihat semua jasa di Staronedigital.com .

Lalu, bagaimana caranya agar foto produk Anda menarik perhatian calon konsumen? Tenang saja, ada tipsnya kok. Read this!

2

Gunakan Kamera Canggih

Sebenarnya tidak perlu terlalu canggih, asalkan dapat menghasilkan foto yang sangat cantik.

Anda bisa menggunakan kamera seperti DSLR atau Mirrorless agar hasil gambar lebih maksimal. Jika tidak punya, kamera pocket pun juga tidak masalah.

Masih tidak punya juga? Smartphone kelas atas saat ini pun juga memiliki kualitas yang cukup baik kok. But, remember… smartphone sekelas apapun akan kalah dengan hasil foto dari mereka yang menggunakan kamera jenis DSLR.

Jika tidak ingin repot, Anda juga bisa sewa jasa fotografer yang handal untuk foto produk kok. Gak perlu ribet lagi kan?

3

Pengaturan Brightness dan Contrast

Atur kedua pengaturan ini dengan baik dan seimbang, agar objek yang Anda foto terlihat lebih bagus dan menarik.

Perlu Anda ketahui, brightness dan contrast saling berkaitan antara satu sama lain.

Shoot Gambar Dari Beberapa Sudut

3

Ketika Anda ingin mengambil gambar dari produk yang Anda jual, foto produk tersebut dari berbagai sudut.

Biasanya sebuah produk akan terlihat lebih bagus ketika produk tersebut di foto dari sudut tertentu. Anda harus mengeksplorasi produk yang ingin di foto dari berbagai sudut agar Anda menemukan sudut yang bagus. Jangan hanya terpaku pada satu sudut saja.

Membuat Gambar Tematik

Apa itu tematik? Tematik adalah tema yang Anda buat pada saat melakukan photo shoot produk yang Anda jual. Misalkan Anda menjual jersey bola, Anda dapat menggunakan tema di mana sang model sedang bermain bola atau futsal. Cukup menarik, bukan?

Sekian merupakan beberapa tips yang dapat Anda lkaukan untuk membuat foto produk terlihat lebih bagus dan menarik perhatian para pembeli. Terapkan semua tipsnya, dan semoga dagangan Anda laris di tangan para konsumen! Selamat mencoba.